Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Yang Mengagumkan

Hanya sekitar seminggu yang lalu, Samsung mengumumkan edisi khusus dari Galaxy S7 Edge. Disebut Galaxy S7 Edge Injustice Edition, ponsel ini dimaksudkan untuk memperingati ulang tahun ketiga dari rilis Injustice Edition: Gods Among Us Game Mobile.

Pada Edisi ini, perangkat Samsung skema custom warna khusus, Aksesoris VR headset yang dihitamkan dan pada plastik khusus bertema Batman semua dikemas ke dalam kotak capped off dengan batarang berwarna emas.

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman
Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Yang Mengagumkan

Namun demikian tidak ada yang khusus tentang Injustice Edition S7 Edge dari segi fitur perangkat keras ataupun kemampuan. Ini sama saja S7 edge yang sudah dijual untuk beberapa bulan, lengkap dengan 5,5 inci, melengkung dengan display Super AMOLED, kamera 12-megapixel, dan fitur tahan air. Begitu pula hal yang sama dapat dikatakan untuk headset Aksesoris VR yang include didalam kit

Tapi Galaxy S7 Edge Injustice Edition (yang kita sebut saja telepon Batman) memiliki skema warna yang dihitamkan dengan highlight emas dan Batarang simbol Batman di bagian belakang yang mana biasanya adalah logo operator/perusahaan.

Ini terlihat benar-benar mempesona, membuat banyak yang mengganti versi standar untuk mengganti ke Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Bagaimana denga anda, apakah anda sudah memilikinya?

Post a Comment for "Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Yang Mengagumkan"